Cara Membeli Ace maxs

Cara Membeli Ace Maxs

Cara Membeli Ace maxs,- Buat Anda pengguna Obat herbal Ace Maxs kini tidak perlu repot untuk mencari cara bagaimana mendapatkan obat herbal ace maxs, karena Cara Membeli Ace Maxs secara online siap melayani Anda kapanpun dan dimanapun berada. Dengan Cara Membeli Ace Maxs secara online tentu saja akan memudahkan Anda untuk mendapatkan pengobatan yang layak tanpa harus pergi kesana-kemari untuk mencari pengobatan yang belum tentu Aman seperti obat herbal Ace Maxs.

Langkah Cara Membeli Ace Maxs

Kini Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan mudah dan cepat, hanya tinggal kirim SMS dengan Format sesuai seperti di bawah ini :

T J C M : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp/Telepon

Kirim ke nomor 082.126.444.770

Contoh

T J C M : 2 botol : Kartika Ayu : Jl. Otista 201Bandung : Hp.088218026xxx

Cara Membeli Ace maxs,- Kode produk T J C M adalah kode yang wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan, Anda tidak perlu khawatir untuk membeli Ace Maxs pada kami karena setelah kami mendapatkan sms dari Anda kami akan langsung informasikan total harga dan ongkos kirim yang harus Anda keluarkan. Setelah ada persetujuan kami akan langsung order produk sehingga Anda tidak peru menunggu lama untuk melakukan pengobatan dengan Obat Ace Maxs.

cara membeli ace maxs

Berikut ini daftar harga resmi Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- Sesuai Tarif Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif  Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Jne * Rp.1.160.000,-

Cara Membeli Ace maxs,- Untuk pemesanan dibawah 3 botol kami bisa kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru lakukan pembayaran. Namun untuk pemesanan 3 botol ke atas Anda harus membayar terlebih dahulu minimal setengahnya atau DP untuk menjaga keamanan dan kenyamanan berbelanja online.

Cara Membeli Ace Maxs dengan format pemesanan kami merupakan cara pemesanan ace maxs yang tepat karena kami melakukan pengiriman barang dengan cepat dan terpercaya dengan menjangkau pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan pengiriman melalui jasa Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu di ragukan lagi.

Point-point yang dapat diperhatikan untuk cara membeli ace maxs secara online :

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS ! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat

Terima kasih telah menggunakan Ace Maxs perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak untuk pengobatan Anda. Kami akan senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda para konsumen kami.

Semoga Lekas Sembuh

Cara Membeli Ace Maxs

Leave a comment